Selasa, 01 April 2008

Tips n trik memburu aplikasi-aplikasi terbaru

Klo dulu cukup senang jika ada aplikasi yg kita butuhkan ada, ya mungkin dari pemberian teman ato kita beli cd bajakan. itu dulu lho... aq masih gaptek.

ternyata setelah kita mengetahui 1 langkah kelebihan internet, sekarang aku lebih senang memburu aplikasi-aplikasi terbaru, harus lengkap dengan lisensinya [ini bisa berupa serial number, crack dsb].

dikarenakan ditempat-ku memburu dibatasi aksesnya, or pengen yang serba gratis, inilah sedikit tips n trik memburu aplikasi-palikasi terbaru:

  1. Gunakan mbah Google or other search engine, mengetahui situs-situs yang menyediakan aplikasi-aplikasi yang selalu ter-update: aq lebih sering menyunjungi : softarchive.net. ato yang lainnya deh. masih banyak bertebaran didunia maya sana.
  2. Setelah kita mendapatkan info aplikasi yang kita inginkan, kunjungi: 4shared.com. meski disana tidak selalu terbaru, setidaknya menyediakan aplikasi dilengkapi dengan lisensinya. ngk usah repot-repot nyari sana sini.
  3. Klo ternyata disana tidak ada lisensinya baru kunjungi situs2 penyedia lisense n crack. salah satunya crackdb.com. dan masih banyak yang lainnya.
NB: Hati-hati mengunjungi situs-situs tsb. so, be carefull...

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: