Minggu, 16 Maret 2008

Aplikasi Portable semakin diminati

Sekali mencoba, ketagihan dech...

Itulah yang aku alami, awalnya aku tidak tahu apa itu aplikasi portable. Tapi setelah aku coba sekali, jadi semakin asyik.


Mulanya aku coba salah satu aplikasi portable. ehh..... koq begini, ternyata bisa juga ya... itulah yang terngiang di benakku. Ternyata hampir semua aplikasi bisa di-portable-kan. Bagi yang berminat, aku kasih "clue" deh. namanya Thinstall. itu yang dapat mem-portable-kan aplikasi yg kamu inginkan. gimana caranya....? teriak yang pengen tahu. aku tidak menjelaskan secara detail, tapi panduannya sudah include di file help-nya. atau kalo lebih banyak referensi, tinggal google aja ya.

Aplikasi portable ternyata sangat membantu pekerjaan, terutama pekerjaan yang di kantor, yang aksesnya segala dibatasi. hanya pakai user [tidak bisa nginstall], terus ada aplikasi yang tidak support dengan openoffice. Ya solusinya dengan aplikasi portable.

Aplikasi portable bisa bikin sendiri, atau download deh. bertebaran di dunia maya. nih aku kasih salah satu site yang menyediakan aplikasi-aplikasi portable. gratis untuk di download. sedot ampe puas.

the site: http://bram127.4shared.com/

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar: